Sabtu, 18 Desember 2010

Ilham Inisiatif Guitar (Part 1)

     Ok..................................................... para calon guitaris masa depan. Baiklah rasanya tidak fer apabila saya tidak menceritakan pengalaman saya dari dulu sampai sekarang tentang guitar.
     Ketika saya masih kecil saya tidak suka sama sekali pada guitar that because aaaaaaaa........menurut saya itu permainan yang bullshit, membosankan dan sulit untuk di pelajari .
     Saya baru ingin mempelajari guitar pada saat saya melihat film DESPERADO yang menceritakan tentang kisah 3 legend of guitar terslubung yang sangat ditakuti oleh penduduk kota karna dikenal sebagai pembunuh.
     Karna permainan guitarnya yang memukau banyak kambing,embe',entok,bibik,benyak,sapeh,kerbui dan hewan-hewan menjadi menari karna permainannya yang indah dan menyentuh hati,perro',jantong,lambung tak terkecuali manusia.
     Sejak saat itulah saya mulai menekuni dan bersunggu-sungguh dalam mempelajari guitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar