Jumat, 17 Desember 2010

3 Tips Belajar Guitar (Versi Melody)

     Selamat bagi anda yang sudah menguasai permainan gitar versi kunci. ok......... sekarang sudah saatnya bagi kalian para calon gitaris masa depan untuk mengtune up skill anda dengan belajar beberapa Tips dari saya. tentunya dalam mencari guru gitar yang menguasai kunci itu mudah namun dipastikan kalau untuk mencari guru yang menguasai melody itu sangat sulit, karena permainan tekhnik melody  hanya dapat kita temui di les private gitar. jadi untuk itu saya akan mengajari anda "3 Tips Belajar Guitar (Versi Melody)" :
  1. Bending, Ini merupakan tekhnik dimana membutuhkan kecepatan tangan dalam menekan guitar dari gips yang satu ke yang lainnya.
  2. Accelection, tekhnik ini merupakan suatu tekhnik damana intinya adalah singkronisasi antara petikan dan tekanan pada cord dan untuk melatihnya dengan senam jari.
  3. One Touch, merupakan tekhnik dimana seorang pemain harus sudah menguasai tekhnik bending, tekhnik ini merupakan tekhnik satukali sentuhan dengan permainan beding yang cepat dan akurat. 
     Nah mungkin kalian sudah mengerti, namun ini hanya teori dari skill tsb. Apabila anda ingin prakteknya silahkan hubungi 088210246322..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar